Usai Aurel, Anang Hermansyah Kini Fokus Pernikahan Azriel dan Sarah

Selasa, 13 April 2021 - 10:40 WIB
loading...
Usai Aurel, Anang Hermansyah Kini Fokus Pernikahan Azriel dan Sarah
Usai Aurel, Anang Hermansyah Kini Fokus Pernikahan Azriel dan Sarah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Usai Aurel Hermansyah , Anang Hermansyah kini fokus pada pernikahan putranya, Azriel Hermansyah dengan sang kekasih, Sarah Menzel. Meski masih terbilang masih muda, hubungan Azriel dan Sarah cukup serius.

Bahkan keluarga mereka pun sudah sangat dekat. Terlihat ibunda dan kakak Sarah datang di acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar . Anang juga mengakui Azriel tampaknya serius menjalani hubungan dengan kekasihnya saat ini.

Karena itu, pelantun Jodohku tersebut sudah memikirkan tentang rencana pernikahan sang anak kelak. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat berbincang dengan Judika di acara syukuran atau resepsi pernikahan Atta dan Aurel.



"Aku ngomong sama Jiel, karena Jiel kan laki. Ini kayaknya serius sama yang Bali, ya udah nanti kamu nikah di Bali aja," kata Anang dikutip dari kanal Judika Duma, Selasa (13/4).

Berbeda dengan Aurel yang memiliki banyak rangkaian acara. Anang pun tak masalah jika nantinya Azriel hanya syukuran saja. "Nanti kita selamatan aja," ucap Anang.

Namun ketika istri Judika, Duma Riris bertanya kapan, Anang justru menggelengkan kepalanya. Ia masih belum mengetahui kapan putranya itu siap untuk menikah.

"Nggak tau Jiel (mau kapan)," papar Anang.



Azriel memang tampaknya sudah mulai ancang-ancang terkait pernikahan. Ia bahkan meminta kepada ibu sambungnya, Ashanty agar tidak ada resepsi saat dirinya menikah kelak. Pasalnya ia mengaku pusing melihat banyaknya rangkaian yang harus dilewati sang kakak jelang menikah.

"Jiel udah lihat kayak gini, dia bilang kayak gini 'Bunda aku nggak mau resepsi-resepsi, aku akad aja di luar negeri, keluarga aja'," ungkap Ashanty.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)